GURU IDOLA

GURU IDOLA

Seperti halnya dengan bidang tarik suara, yang mempunyai idola seperti pada program Indonesian Idol, dan Idola Cilik yang lagi hangatnya di televisi. Mereka punya bakat dan karisma yang harus mereka tampilkan tiap minggunya di depan penonton. Mereka mengeluarkan berbagai upaya untuk menarik penonton agar mendapatkan sms yang banyak. Begitu pula dengan Guru. Setiap hari dia harus tampil di depan muridnya. Dia berupaya muridnya tertarik akan pelajaran yang diajarkannya.

Upayanya tentu beda dengan para idola lainnya. Penghargaannya paling tingkat sekolah dan antar sekolah sedaerah itu sendiri. Bukan dipilih lewat sms Lhoo! Ntar para murid kehabisan pulsa. Kere deh. He ….. he……

Walaupun ada guru yang tidak tertarik jadi guru Idola, tapi kalau ada guru yang jadi Idola di sekolahnya tentu dianya jadi irikan. Klau nggak bisa jadi guru Idola Ya nggak apa-pa. Yang penting nGGak dapat julukan Guru Hantu, Guru Kejam, dan masih banyak julukan yang diberikan murid kepada kita. Apalagi julukan itu terdengar ditelinga ini. WooW sakit Baaangeet….ih ….uh…..

Marahnya tentu bukan main kalau dapat julukan yang jwlek banget. Semuanya bukan salah murid. Kita harus periksa diri dulu. Berkaca gitu deh. Apa gue tidak menarik ya???//…..Apa gue nggak cwantik yaaaaaaaa……..

Bukan itu saja lhooooooo………

Seperti Idola yang lain, mereka mendapatkan kritikan dari yang ahlinya. Apa kita sebagai guru perlu juga gituu!! Kalau nggak bisa minta aja kritikan dari teman sekerja. Atau kritikan dan saran dari murid. Nggak usah malu dong. Kan bukan ”temon” yang jelek. Hik……..hik………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s