menggunakan ebuddy

Buat yang suka chatting, nih ada aplikasi chat lain yang bisa dipertimbangkan buat dipasang di ponsel kamu, namanya eBuddy untuk melengkapi aplikasi chatting lain yang sebelumnya sempat saya tulis, seperti IM+, Talkonaut, dan Nimbuzz. Aplikasi ini support untuk berbagai jenis dan merek ponsel dengan berbagai sistim operasi yang dipergunakan. Untuk lebih detil tentang ponsel apa aja yang didukung bisa mampir ke situsnya eBuddy (www.ebuddy.com).

Selain support untuk berbagai jenis ponsel atau perangkat komunikasi lain, eBuddy juga mendukung beberapa akun chat yang sudah umum dipergunakan, yaitu MSN, YM, Gtalk, AIM, Facebook, dan ICQ. Satu hal lain yang menarik dari aplikasi ini, adalah tidak dipungut biaya untuk bisa menggunakannya, alias gratis.

Nah, untuk tulisan saya berikut akan membicarakan lebih lanjut tentang penggunaan eBuddy dalam ponsel. Untuk mendapatkan aplikasi ini kita bisa mendownloadnya di situs pembuatnya di atas, atau bisa juga melalui GetJar (wap.getjar.com dari browser ponsel).

Setelah kita download aplikasi tersebut, segera install di ponsel (sebagai contoh di sini saya gunakan ponsel Nokia N82), kita bisa menginstall di memory internal atau memory eksternal, setelah aplikasi terinstall, kita jalankan aplikasi eBuddy.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s